Senin, 10 Agustus 2015

Layanan Bengkel Personal untuk Anda

// // Leave a Comment
Jakarta, KompasOtomotif - Mobil pribadi telah menjadi suatu kebutuhan tersendiri bagi Anda yang sibuk dan memiliki mobilitas tinggi. Sebelum membeli mobil pribadi, tentunya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan lebih lanjut.

Salah satunya adalah fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh diler mobil yang menjadi pilihan Anda. Sebagai salah satu diler utama Toyota di Indonesia, Auto2000 menawarkan berbagai fasilitas dan layanan kepada para penggunanya. Mulai dari layanan penjualan, perawatan, hingga suku cadang di 95 cabang Auto2000 di seluruh indonesia.

Tak sampai di situ saja. Auto2000 juga menawarkan pelayanan utama bagi para penggunanya dengan menghadirkan aplikasi Auto2000 Mobile. Hadir dengan konsep baru ‘Auto2000 One Touch Services’, dengan mudahnya para pengguna mobil Toyota bisa mendapatkan berbagai informasi terkait produk dan fasilitas Auto2000 lainnya.

Untuk semakin memberikan pelayanan lebih mendalam, kini aplikasi Auto2000 Mobile hadir dengan tampilan terbarunya. Anda bisa mengunggah foto Anda serta tentu saja foto-foto kendaraan kesayangan dalam akun profil yang dimiliki. 

Aplikasi simple dan user friendly yang berbasis multi-platform ini sudah bisa diakses melalui beberapa sistem operasi seperti Android dan iOS. Untuk android anda dapat langsung download melalui playstore atau langsung klik link sebagai berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.astra.ai.dev1&hl=en  

Bagi pecinta iOS, harap bersabar karena dalam beberapa hari ke depan akan segera tersedia untuk platform tersebut.  Nikmati fasilitas dan layanan mobil Anda dalam segala kemudahan.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/06/16/1722206/Layanan.Bengkel.Personal.untuk.Anda

0 komentar:

Posting Komentar