Senin, 21 September 2015

Gerilya Datsun di Negara Dunia Ketiga

// // Leave a Comment
Kathmandu, KompasOtomotif – Nissan Motor Corporation terus mendorong Datsun untuk gerilya di negara dunia ketiga dunia. Kali ini, merek turunan Nissan ini mulai masuk Nepal di ajang pameran otomotif lewat dua andalanya, Go dan Go+. Tempat Penyewaan Jas

Datsun juga menawarkan Go dalam tipe edisi terbatas yang sudah dilengkapi berbagai tambahan fitur dan aksesori, baik ektserior maupun interior di ajang Nepal Auto Show 2015 itu.

Datsun GO edisi terbatas ini, seperti diberitakan laman Indianautosblog, Senin (21/9/2015) perbedaanya terdapat pada pelek, roof rail, side body moulding, pelindung bemper, sensor parkir belakang, kantung udara (airbag) pada sisi pengemudi, power window depan dan belakang, remote door lock, hingga fitur hiburan seperti CD Player.

Sedangkan pada motor penggerak tidak ada perubahan atau tetap menggunakan mesin bensin 1.2-liter, 3-silinder yang mampu menghasilkan 67 tk (tenaga kuda/horsepower/hp) di 5.000 rpm dan torsi 98 Nm pada 4.000 rpm.

Menurut Gaurav Sarda, Direktur Pionner MotorCorp sebagai distributor resmi Datsun di Nepal, GO edisi terbatas ini sudah dipesan oleh 11 konsumen. Sedangkan target penjualan Datsun secara keseluruhan di Nepal mencapai 400 unit di tahun pertamanya ini.

https://www.tokopedia.com/najifajas/sewa-jas-sewa-blazer-penyewaan-jas-tempat-sewa-jas

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/09/21/073300415/Gerilya.Datsun.di.Negara.Ketiga.Dunia.

0 komentar:

Posting Komentar