Rabu, 09 September 2015

Mobil Sejuta Umat Banjir Diskon

// // Leave a Comment
Banten, KompasOtomotif - Jelang berakhirnya pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, ATPM peserta pameran mulai menggelontorkan ragam diskon menggoda. Kendaraan multiguna alias low multi purpose vehicle (LMPV) juga mendapat rabat besar.

Model sejuta umat, mulai dari Toyota Grand New Avanza, Daihatsu Great Xenia, Nissan Grand Livina, Honda Mobilio, Chevrolet Spin, dan Suzuki New Ertiga. Kelima andalan masing-masing merek ini menawarkan potongan harga khusus selama pameran berlangsung, tetapi dengan penawaran yang berbeda.

Toyota Grand New Avanza dan Veloz, misalnya, meski tergolong produk baru, tetapi Toyota bisa memberikan diskon Rp 2 jutaan. Sedangkan untuk saudara sekandung, Daihatsu Great Xenia, diskon ditawarkan sampai Rp 5 juta.

"Ini memang baru, tapi kalau minat, kita bisa usahakan dapat harga khusus sampai Rp 5 juta. Kalau mau ambil Luxio itu diskonnya kita bisaup sampai Rp 20 juta," ujar salah satu pramuniaga Daihatsu kepadaKompasOtomotif.

Promo serupa ditawarkan Honda untuk Mobilio, ada diskon dan promo khusus lain. Misalnya, penawaran cicilan ringan, dengan total down payment (TDP) Rp 10 juta, tenor 8 tahun, nilai cicilan per bulan hanya Rp 1,5 jutaan. Juga ada tambahan penawaran lainnya, seperti gratis asuransi satu tahun tahun dan cicilan 0 persen selama dua tahun.

"Untuk potongan harga, kita akan coba bantu bila sudah serius, tapi ini juga berlaku selama pameran berlangsung saja," ucap pramuniaga Honda.

Spin diskon Rp 18 juta

Dari merek Amerika Serikat, Chevrolet Spin ada tawaran diskon sampai Rp 18 jutaan untuk tipe manual, dan Rp 15 juta untuk otomatis. Selanjutnya, ada Nissan Motor Indonesia yang punya diskon khusus selama pameran berlangsung.

"Livina diskon Rp 15 juta semua tipe, tapi khusus untuk tipe manual kita kasih tambahan Rp 6 juta, jadi totalnya Rp 21 juta. Kalau yang varian XV cuma cashback Rp 15 juta saja," ucap pramuniaga Nissan.

Pemain terakhir adalah Suzuki New Ertiga. Meski baru diluncurkan di awal pameran berlangsung, tapi Suzuki sudah memberikan paket diskon yang tak kalah menarik. Dari penuturan salah satu pramuniaganya, Ertiga facelift ini termasuk APV ditawarkan diskon sampai Rp 10 juta.

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/08/28/180937615/Mobil.Sejuta.Umat.Banjir.Diskon

0 komentar:

Posting Komentar